Cara Membuka Form 2 pada Form 1 pada C#

Cara Membuka Form 2 pada Form 1 pada C-Sharp Microsoft Visual Studio - Ketemu lagi dengan saya..Pada kali ini saya akan membagikan ilmu saya tentang cara membuka form2 pada form1 pada bahasa pemrograman C# di Microsoft Visual Studio. Karena saya tidak suka bertele-tele maka langsung saja saya contohkan

Tampilan form1 :


Klik 2x pada button tampilnya dan tuliskan script berikut
private void button1_Click(object sender, EventArgs e)
        {
            Form2 tampil = new Form2();
            tampil.Show();
        }



Jika dijalankan maka akan muncul


Hanya seperti itu ya…Sekian postingan dari saya dan apabila Anda mengalami kebingungan maka Anda bisa tinggalkan pertanyaan pada kotak komentar yang telah disediakan dibawah untuk selanjutnya akan saya balas secepatnya. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu pada postingan saya selanjutnya...

Previous
Next Post »