Cara Membuat Tabel pada Microsoft Word 2013

Cara Membuat Tabel pada Microsoft Word 2013 Terbaru - Pada umumnya pembuatan table berfungsi untuk lebih merapihkan dokumen dari Microsoft word ini. Dan pada umumnya juga biasa dikerjakan pada lembar kerja Microsoft Excel karena memang Excel ini dibuat khusus tabel. Namun kadang kita memerlukan adanya tabel pada lembar kerja Microsoft Word ini. Namun saat awal belajar microsoft wrod ini pasti ada sedikit kebingungan dan hal itu juga yang saya alami ketika dalam tahap belajar dulu oleh karena itu saya membuat postingan ini. Caranya sangat mudah yaitu dengan pilih menu Insert => Table => Insert table seperti gambar dibawah

Maka akan muncul gambar seperti dibawah

·         Number of columns = untuk menentukan jumlaj kolom
·         Number of rows = untuk menentukan jumlah baris
·         Autoffit Behafior = untuk pengaturan lebar kolom

Pilih jumlah kolom dan rownya terus klik OK, maka secara otomatis akan muncul pada lembar kerja Anda tinggal di edit sendiri

Untuk mengatur desain dari table tersebut maka pilih Design => dan pilih stylenya
Seperti pada contoh


Sekian postingan Cara Membuat Tabel pada Microsoft Word 2013 Terbaru dari saya semoga bermanfaat. Apabila ada salah kata atau salah ketik saya mohon maaf sampai bertemu pada postingan saya selanjutnya.
Previous
Next Post »

Jika Anda ingin bertanya silahkan berkomentar dengan sopan gan dan JANGAN PASANG LINK DI KOMENTAR.... ConversionConversion EmoticonEmoticon