Cara Membuat Daftar isi Berdasarkan Label pada Blog dengan Mudah dan Cepat

Cara Membuat Daftar isi Berdasarkan Label pada Blog dengan Mudah dan Cepat - Pada kali ini saya akan memposting cara membuat daftar isi Berdasarkan Label pada blog dengan sangat mudah. Script ini seperti yang saya gunakan pada blog ini. Daftar isi ini bisa Anda berikan pada Page khusus daftar isi atau bisa juga Anda letakkan pada Side bar. Menurut saya jika Anda menempatkan daftar isi di side bar dari blog Anda akan memudahkan postingan Anda untuk menjadi nomor satu di google. Hal ini sudah saya buktikan sendiri pada blog saya ini karena postingan lain pun akan bisa muncul dengan kata kunci ini karena tempatnya dibawahnya dari kata kunci ini. Dan langkah-langkahnya adalah seperti ini :

Cara Membuat Daftar isi Berdasarkan Label pada Blog dengan Mudah dan Cepat

 Untuk membuat daftar isi pada blog Anda seperti yang saya gunakan caranya sangat mudah yaitu :
  1. Pergi ke halaman dashboard dan pilih Tata Letak
  2. Kemudian tambahkan gadget HTML/Javascript
  3. Masukkan kode berikut dan judulnya terserah Anda
<div style="background-color: none; border: 2px solid #000000; overflow: auto; height: 500px; padding: 10px; width: auto;">

<script src="http://yourjavascript.com/4091367610/sitemap.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://dewankomputer.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=bloggersitemap"></script>

</div>

Ganti tulisan dewankomputer.blogspot.com dengan nama blog Anda lalu Simpan. Maka akan secara otomatis membaca postingan berdasar label. Namun cara ini hanya bisa dilakukan oleh blogspot/blogger. Tidak bisa digunakan untuk Wordpress atau lain-lain.
Previous
Next Post »

Jika Anda ingin bertanya silahkan berkomentar dengan sopan gan dan JANGAN PASANG LINK DI KOMENTAR.... ConversionConversion EmoticonEmoticon