Cara Membackup Data Postingan Pada Blogger Terbaru

Cara Membackup Postingan Blogspot Terbaru. Bagi para blogger apabila blog terhapus pastinya akan sangat kesal. Hal itu sama seperti yang saya alami tepatnya setelah mendaftarkan ke Adsense. Karena waktu itu saya masih awam dan iseng-iseng memasang banner di blog yang akhirnya mengakibatkan penghapusan blog secara permanen. Padahal pengunjung saat itu sudah cukup memuaskan perharinya. Oleh karena itu saya belajar dari kesalahan dan Sobat blogger sebelum seperti saya mendingan juga selalu mem-backup postingan blog secara rutin. Caranya sangat mudah yaitu :
1. Buka blogger lalu pilih Setelan => Lainnya seperti pada gambar dibawah
2. Maka tampilannya akan seperti gambar dibawah dan pilih Ekspor blog
3. Setelah itu akan muncul kotak dialog seperti gambar dan pilih Unduh Blog lalu pilih Save/Ok untuk menyimpan
4. Setelah itu data akan tersimpan dengan format .xml


Gampang sekali kan? daripada kita mengetik ulang semua postingan kita yang kita pun tidak akan hafal dengan semua postingan kita apa saja. Dan jika Anda ingin Mengembalikan Data yang Sudah di Backup tadi klik disini.

Sekian postingan saya semoga bermanfaat...


Previous
Next Post »

Jika Anda ingin bertanya silahkan berkomentar dengan sopan gan dan JANGAN PASANG LINK DI KOMENTAR.... ConversionConversion EmoticonEmoticon