Cara Memunculkan Tab Penghasilan Adsense pada Blogspot

Cara Memunculkan Tab Penghasilan Adsense pada Blogspot - Hai sobat blogger ketemu lagi degan saya dewan komputer dan pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara memunculkan tab penghasilan yang berguna untuk mengikuti pay per click dari google yaitu adsense. Seperti yang sobat tahu blogger ini merupakan kepunyaan dari google dan Adsense juga dari google oleh karena itu sangat mudah untuk mendaftarkan blog dari blogger ke adsense karena sudah tersedia tab-nya tersendiri. Namun jika sobat ingin mendaftarkan blog sobat ke Adsense yang pertama yaitu blog Anda jangan terlalu banyak gambar-gambar widget yang tidak perlu di samping atau header dan footer blog sobat karena bisa-bisa ditolak. Berdasarkan pengalaman saya yaitu saya beri banner pada blog saya langsung blog saya kena banned oleh google. Selain itu blog sobat juga harus 100% hasil karya sobat bukan dari hasil copy paste. Jika hasil dari copas pasti akan terdeteksi oleh google dan blog sobat akan langsung kena banned.
Jika Anda berhasil diterima oleh google ini pasti akan bisa menghasilkan pundi-pundi dollar ke dompet sobat. Tidak hanya ratusan ribu bahkan jika pengunjung sobat sangat banyak dan banyak juga yang klik iklan sobat bisa saja menjadi puluhan juta dan sudah banyak yang mendapatkan angka fantastis itu.  

Cara Memunculkan Tab Penghasilan Adsense pada Blogspot

Tab Penghasilan ini pada awalnya tidak ada karena sobat menggunakan bahasa indonesia. Untuk memunculkan tab penghasilan itu yaitu dengan cara :
1. Masuk Dashboard blogger sobat dan pilih Setelan => Bahasa dan pemformatan

2. Ubah Bahasa menjadi Inggris (Inggris) atau Inggris (Amerika Serikat)

3. Selanjutnya simpan dan refresh halaman maka secara otomatis akan muncul tab Penghasilan tinggal sobat buka dan langsung daftar

Sekian postingan saya tentang Cara Memunculkan Tab Penghasilan Adsense pada Blogspot. Apabila sobat mengalami kebingungan atau ada pertanyaan silahkan tinggalkan pertanyaan sobat pada kotak komentar yang sudah disediakan dibawah untuk nantinya akan saya balas secepatnya. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi pada postingan saya selanjutnya.. Selamat mengais receh-receh yang nantinya akan menjadi dollar.
Previous
Next Post »

Jika Anda ingin bertanya silahkan berkomentar dengan sopan gan dan JANGAN PASANG LINK DI KOMENTAR.... ConversionConversion EmoticonEmoticon